Selamat Datang di "TAMTAMA CENTER" Ajang Silaturahmi Alumni SMK Tamtama Prembun

Rabu, 15 April 2009

RENCANA

TAMTAMA CENTER

Assalumu alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hai teman-teman semua alumni Smea Tamtama prembun, gimana kabarnya nih?? Dah lama ya kita tidak ketemu, oya rencananya sih kita mau ngadain reuni nih, ayo pada ikutan yuk, rencannya reuni akan dilaksanakan pas hari lebaran ketiga tahun 2011 tempatnya di kampus tercinta Smea Tamtama Prembun.
Rasanya dah kangen kan, ingin lihat kamu-kamu apakah masih cantik-cantik and ganteng-ganteng atau malah bertambah nih ?? minimlanya sih pasti bertambah besar kali ya heheehe.....
Buat te,man-teman biar sukses maka buruan daftarkan kamu ke Sekretariat reuni Smea Tamtama Prembun tuk Wilayah Jakarta ke Supiyati, Minarni, Sangadi dan tuk yang ada di Bandung ada Slamet Triyadi dan Suwisno sedangkan tuk di Jawa bisa hubungi teman kita yang sekarang jadi Bapak Guru yaitu MunKholis yang anaknya kecil tapi cabe rawit itu, juga Suhanto rumahnya di sebelah sekolahan SD butuh ada percetakan nah itu dia rumahnya
Aku tunggu yo kabar-kabarnya

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Teman-teman saya adalah alumi SMEA Tamtama Prembun Angkatan 1983-1984 talong aku catat sebagai teman baru alamatku : Perumahan Pondok Ungu Permai Blok C.17/26 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara Telp.88979584 kasih tahun saya setiap ada kegiatan tentang alumi SMEA Tamtama Prembun alamat Kantorku SMPN 173 Jakarta Utara Telp.4303610
O....ya lupa aku LUBAR

Tarman Wira-Wiri mengatakan...

Saya Alumni'05 SMK Tamtama Prembun. Sungguh senang saya bisa bergabung di sini tapi saya juga ragu karna tidak tau apa yang bisa saya lakukan di sini mengingat saya masih muda dan termasuk orang-orang yang tidak tau apa-apa dibanding dengan Anda yang jauh lebih memiliki wawasan yang luas, hanya saja rasa keingintauan yang membuat saya berani bikin tulisan disini.
Slam kenal dari saya Sutarman dari ds.Rowosari,Bonorowo
Terimakasih

SUPRIYADI mengatakan...

Assalamu'alikum wr.wb...
Alhamdhulillah dengan adanya sarna ini semoga dapat mempererat rasa persaudaraan dan persatuan kita sebagai ALUMNI... dan pesan kepada adik-adikku tersayang BELAJARLAH YANG TEKUN INGAT LANGKAH KAMU MASIH PANJANG, JADILAH ORANG YANG BERGUNA UNTUK SESAMA..

Wassalam
SUPRIYADI AK-1
(jembolan 96/97)

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR WB
ALHAMDULILLAH DGN ADANYA SARANA INI
SEMOGA DPT PENGOBAT KANGEN KITA PADA ALUMI SMEA TAMTAMA PREMBUN 1996/1997 AKUTANSI 4 CATATYA ALAMAT SUMIRAH
ASRAMA BRIMOB KWITANG JAKARTA PUSAT
KANTOR RS JANTUNG HARAPAN KITA
NO TELP RUMAH 021 3518786
HP 081808293590.

Anonim mengatakan...

ASS,WR WB
TEMAN-TEMAN ANGKATAN 96/97 KALAU ADA KABAR TENTANG REUNI KASIH KABAR DONG.(SUMIRAH AKUNTANSI 4)

Anonim mengatakan...

HALLO APA KABAR TEMAN -TEMAN ALUMNI SMEA TAMTAMA ANGATAN 1996/1997 KHUSUSNYA AKUNTANSI 4, INI SUMIRAH
SALAM KANGEN BUAT GUNINGSIH SRI RAHAYU NURHAYATI DLL

Anonim mengatakan...

Aslkm, sy Nur Wahid AK1 lulsan th 1996. Sy senang sekali bisa ktemu kalian. Semoga aja bisa utk mempererat tali silaturahmi, Amiiin. Wslkm wr. Wb.

MOEDJI YONO L S mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHIWABAROKATU,,,SAYA MUJIONO LULUSAN 97 AKUTANSI......SEBENERNYA SAYA INGIN SEKALI MENGENANG KEMBALI BERKUMPUL DGN TEMEN2 TAMTAMA SEMUA TAK TERKECUALI GA PERDULI MAU ANGKATAN ATAU ALUMNI TAUN BERAPA,,,DAN SELAMA INI SAYA SDH MENCOBA 3X MENGADAKAN RENCANA MENGUNDANG SEMUA ALUMNI TANPA MENGENAL ANGKATAN,,YG ADA D JABODETABEK,,,TP HASIL DARI TIGA KALI ACARA TERSEBUT SELALU TAK SESUAI HARAPANKU,,,..1 MONAS TGL 4 JULI 2010 . 2. RAGUNAN 3 OKT 2010..3 ANCOL 1 JAN 2011,,,.SAYA JADI PESIMIS ACARA YG HARI KE 3 LEBARAN NANTI ,,,KARNA DILIHAT DR ACARA YG UD BERJALAN AJ SEPI PEMINAT.....MOHON USULANYA DR PARA SENIORKU WASSALAM...

 

Waktu Sekolah Paling Rajin...

Waktu Sekolah Paling Rajin...

Tempoe Doeloe

Tempoe Doeloe
GAMBAR TEMAN SMEA WAKTU MASIH KURUS

Makan-Makan

Makan-Makan
PERTAMA DI TAMAN MINI

Juru Dakwah..hehehe

Juru Dakwah..hehehe
TMII

Numpang Lewat hihihi...

Numpang Lewat hihihi...