Selamat Datang di "TAMTAMA CENTER" Ajang Silaturahmi Alumni SMK Tamtama Prembun

Senin, 19 Oktober 2009

Rencana Reuni thn 2011 Prembun 21 September 2009

Dalam suasana persawahan dan semilir angin pedesaan mengingatkan kami pada 16 tahun yang lalu ,dimana kita masih dalam suasana bebas dengan pakaian kebanggaan abu-abu putih.
Sungguh indah suasana disisi dengan ramah tamah dengan obrolan mengenang masa lalu masa kini dan rencana-rencana jangka panjang Mas Slamet Triyadi, Tidak ada yang berubah dalam diri beliau selalu Supel dan energik serta mempunyai wawasan kedepan yang bagus heheheh, o.. ya hamper lupa ada perubahan sekarang tambah tua dan siap digantikan perannya oleh generasi selanjutnya yaitu 3 oarang anaknya tentunya.
Suhanto masih juga belum banyak perubahan bodynya masih standar anak SMA malah tambah berisi kayaknya seringnya dia berolah raga angkat junjung gabah tiap harinya, karena beliau punya usaha pengilingan padi di daerah itu, senyumnya masih seperti dulu juga hanya sedikit tambah tua dikit kayaknya, istri tercintanya juga seperti itu dengan ramahnya dan penuh keiklasan menyajikan hidangan.
Rijo yang banyak perubahan karena dahulu selalu terdengar dendang lagu2 rhoma irama dan mansur S keluar darinya dengan merdunya tetapi saat itu tak satupun lagu yang dinyanyikannya, mudah-mudahan nanti saat reuni suara merdu itu mendendang kembali, kesibukan beliau adalah pengusaha ternak ikan di kalimantan tetapi karena istri tercinta ada di prembun maka beliau sering bolak-balik kalimantan prembun ciri khas seorang pengusha.
Munkholis dulu anak kecil ini sekarang kelihatan tambah tua, dahulu beliau adalah anak paling kecil di kelas sepertinya beliau adalah teman tersibuk sekarang ini dengan begitu banyak usaha mulai dari ngajar di SMP negeri, punya toko atk dan sablon serta mengikuti MLM dll. Tapi alhamdulillah dengan kesibukannya seperti itu beliau masih menyempatkan diri untuk selalu mengikuti perkembangan dari rencana reuni.
Tentu masih buannyak yang bisa diceritakan mulai dari indahnya mudik lebaran sampai bosennya di jalanan karena macet. Nah ini hasil obrolan kita-kita pada saat itu.
Keputusan rapat rencana reuni tanggal 21 September tahun 2009, di rumah Saudara Suhanto Desa Bagung Kecamatan Prembun Kabupaten kebumen adalah sebagai berikut :

1 .Rapat dihadiri oleh teman-teman angkatan 1992/1993 yaitu Slamet Triyadi, Suhanto, Rijo, Turyadi, Sangadi, M.Azil ,supiyati beserta, istri/suami serta anak-anak tercinta.

2 . Reuni akan dilaksanakan dengan mengikutkan sebanyak 5 (lima)angkatan yaitu
1990/1991 s.d 1994/1995

3 . Perkiraan undangan sebanyak 1000 orang dengan asusmsi satu angkatan 1000

4 . Perhitungan rencana anggaran :
Total anggaran yang dibutuhkan Rp.6.776.000,- dengan perincian
Konsumsi 1000 X 3000 = 3000.000
Tobong 10 X 55.000 = 550.000
Panggung 2X2X60.000 = 60.000
Dekorasi = 50.000
Spanduk 4X200.00 = 800.000
Dokumentasi = 100.000
Tranportasi = 500.000
Demikian kiranya Anggaran yang telah kami rangkum & sekelumit tentang kenangan di masa Lalu , mudah – mudahan bisa untuk mengingatkan kenangan – kenangan yang indah di masa –masa Sekoalah dulu.......
Serta untuk memepererat silahturahmi di antara rekan – rekan .
.” Kenangan yang paling indah adalah kenagan di masa sekolah yang tak mungkin akan terulang lagi....”
Demikianlah uraian yang bisa kami rangkum ,mohon maaf atas segala ke kurangan , mohon atas segala partisipasi dari rekan – rekan semua demi lancarnya acara ini .




Panitia pelaksana


( penitia team )

6 komentar:

Suparno mengatakan...

Salam sejahtera...boleh juga acara reuni ini...bisa buat share jangan hanya mengingat kenang2an aja ya...kita harus ke depan tapi jangan lupakan yang di belakang...hahaha

From

Suparno
0817396733

Suparno mengatakan...

Alumni tahun 1992

Az Hr mengatakan...

ala nyongora melu wong angkatan 1996

Ndledexs mengatakan...

Sangat di sayangkan reuni yang direncanakan sangat lama kurang lebih 2 tahun lamanya, hanya untuk 5 tahunan.

TAMTAMA CENTER mengatakan...

itu rencana awal sekarang mah semua angkatan aja, wong semua aja belum tentu banyak boos ya mudah-mudahan nanti setiap angkatan ada yang mewakili jadi kedepan dapat lebih banyak lagi amin hehehehe

Anonim mengatakan...

Aku rasino Ada yg kenal Ga ya cuma 1 th 93

 

Waktu Sekolah Paling Rajin...

Waktu Sekolah Paling Rajin...

Tempoe Doeloe

Tempoe Doeloe
GAMBAR TEMAN SMEA WAKTU MASIH KURUS

Makan-Makan

Makan-Makan
PERTAMA DI TAMAN MINI

Juru Dakwah..hehehe

Juru Dakwah..hehehe
TMII

Numpang Lewat hihihi...

Numpang Lewat hihihi...